Didier Drogba Memberikan Dukungan Kepada Romelu LukakuIstanbul – Pada akhirnya trofi UEFA Super Cup harus direlakan oleh Chelsea. Hal ini dikarenakan Chelsea berhasil dikalahkan oleh Bayern Munich melalui adu pinalti. Dengan demikian maka pihak The Blues harus merelakan pasukan dari Josep ‘Pep’ Guardiola pada dini hari kemarin untuk naik ke podium Eden Aréna.

Sebagai informasi bahwa memang pertandingan kedua tim cukup sengit. Bahkan keduanya harus berlanjut ke babak ekstra time setelah keduanya imbang denan skor 1-1. Alhasil di babak perpanjangan waktu tersebut mereka masih bermain imbang dengan skor 2-2 sehingga membuat kedua raksasa Eropa ini harus beradu pinalti.

Dimana sebagai eksekutor terakhir Chelsea adalah Romelu Lukaku, gagal untuk bisa menyamakan kedudukan dengan Bayern Munich. Hal ini dikarenakan pemain yang berusia 20 tahun tersebut tendangannya masih dapat ditangkap oleh kiper Munich, Manuel Neuer.

Dengan hasil ini, Didier Drogba sebagai mantan ujung tombak dari London Biru ini memberikan dukungan melalui instagram miliknya kepada Romelu Lukaku. Seperti yang dikutip dari Metro, Minggu (1/9/2013), dalam akun Instagramnya Drogba menulis bahwa Kamu sudah memberikan yang terbaik. Namun tetaplah terus bekerja keras, karena kamu adalah Chelsea, kamu adalah biru dan biru sama sekali tidak pernah menyerah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)