Lokasi keributan tentara Inggris vs NYPD

Lokasi keributan tentara Inggris vs NYPD

New York – Akibat aksi pengeroyokan yang mereka lakukan terhadap seorang anggota kepolisian New York, enam tentara Inggris saat ini ditahan oleh pihak berwenang. Ya, aksi yang mereka lakukan tersebut terjadi di luar sebuah bar yang terletak di Manhattan, New York.

Keenam prajurit itu sendiri merupakan bagian dari The Royal Regiment of Scotland yang tengah berada di New York guna melakoni laga persahabatan rugbi melawan tim dari NYPD. Ketiga tersangka itu sendiri sebelumnya telah membuat keributan pada hari Jumat (30/8/2013) waktu setempat.

Diduga, keributan tersebut terjadi lantaran polisi yang menjadi korban sempat mengobrol dengan seorang teman wanita dari rombongan prajurit tersebut. Tak ayal, salah satu dari prajurit tersebut kemudian merebut telepon seluler korban dan kemudian mencekik lehernya dengan rantai, ungkap Daily Record, Senin (2/9/2013).

Tidak lama berselang, petugas keamanan setempat tiba dan langsung menahan keenam prajurit tersebut. Apabila mereka terbukti bersalah, maka keenam prajurit tersebut bakal dikeluarkan dari kesatuan mereka. Tidak hanya itu saja, mereka juga terancam hukuman standar angkatan darat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)