Game Angry Birds Akan Hadir di Smartphone BlackBerry 10

Ilustrasi

Waterloo – Bagi para pengguna smartphone dengan sitem operasi iOS dan Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Angry Birds, karena di kedua OS tersebut game ini sangat populer. Kini para pengguna Blackberry juga dapat menikmati game Angry Birds dan Angry Birds Season.

Terkait hal ini, memang untuk saat ini penerbit game Rovio sudah meluncurkan dua judul game untuk sistem operasi BlackBerry 10, yaitu Angry Birds dan Angry Birds Season. Dimana versi 3.2.0.1 adalah Angry Birds seri pertama yang ada di OS BB10 dengan permainan burung vs babi hijau.

Namun kini Rovio telah berjanji bahwa game versi ini semua permainan dan juga levelnya tidak ada perbedaan untuk versi game yang ada di Android, iOS, dan Windows Phone, demikian dilansir Softpedia, Senin (2/9/2013).

Bagi para pengguna BlackBerry dapat secara cuma-cuma mendapatkan dua judul game terbaru dari seri Angry Birds. Namun akan banyak sekali iklan yang muncul ketika Anda memainkan game ini. Namun bagi Anda yang ingin mengunduh Angry Birds Season versi 3.3.0 dijual dengan harga sekitar USD0,99 untuk sekali unduh.

Sebagai informasi bahwa Angry Birds ini adalah salah satu game yang cukup digemari oleh para pengguna smartphone dan juga tablet. Tercatat, pihak Rovio sudah mencatat satu miliar game Angry Birds yang telah diunduh di iOS, Android, dan Windows Phone. Diharapkan dengan hadirnya game ini di platform BlackBerry, dapat menjadi salah satu cara untuk membantu perusahaan smartphone ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)