Nissan GT-R NISMO Segera Dirilis Tahun Depan

(Sumber Foto : Autoevolution)

Tokyo – GT-R milik Nissan saat ini menjadi bahan pembicaraan hangat di masyarakat. Terlebih lagi Nissan GT-R Nismo ini menjadi supercar yang cukup menarik. Memang pabrikan otomotif asal Jepang ini telah mengumumkan GT-R generasi terbaru yang akan hadir di akhir tahun 2015 atau paling lambat di tahun 2016.

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (3/9/2013), Nissan chief product specialist, Hiroshi Tamura mengungkapkan bahwa untuk saat ini pengembangan dari GT-R Nismo sudah terjadwal di Jepang. Sayangnya belum diketahui secara terinci kapan GT yang diasuh oleh Nissan Motorsport ini dikembangkan.

Memang dengan hadirnya Nissan GT-R NISMO ini maka dapat meningkatkan performa dari keluarga GT-R. Pemimpin pengembangan dari Nissan GT-R dan NISMO ini juga mengatakan bahwa hadirnya mobil ini memang diperuntukkan kepada konsumen yang mencari performa mobil yang mampu memberikan rasa berkendaran yang sebenarnya.

Bahkan Hiroshi juga tidak sabar untuk segera memperkenalkan model ini ke pasaran secepatnya. Dimana rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Nissan GT-R NISMO 2014 ini memiliki akselerasi dari 0 hingga 60 mph (96 km/jam) dengan membutuhkan waktu hanya dua detik.

Tentunya ini adalah sebuah supercar yang sangat mengagumkan. Bahkan pengembangan GT_R ini juga memberikan sentuhan yang baru pada sistem pembuangan dan juga trim yang menggunakan bahan berserat karbon. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)