Panda 4x4 Antartica

Panda 4×4 Antartica

Turin – Pabrikan otomoti asal Italia, Fiat telah secara resmi mengungkap salah satu produk terbaru milik mereka yakni Panda 4×4 Antartica. Ya, produk tersebut merupakan produk edisi spesial untuk memperingati 30 tahun kesuksesan city car 4×4 tersebut. Demikian yang dikutip dari Autoevolution, Selasa (3/9/2013).

Berbasis pada model Panda 4×4 Rock, Panda 4×4 Antartica memiliki tampilan warna putih dengan atap berwarna hitam dan kaca spion berwarna orange. Panda 4×4 Antartica juga dilengkapi pula dengan velg alloy berukuran 15 inci yang berbalut warna Grey Diamond.

Perubahan pada bagian interior dari Panda 4×4 Antartica sendiri termasuk pada perubahan warna interior yang terdiri dari orange dan abu-abu. Tempat duduk pada bagian belakang tetap terdiri dari tiga buah sebagai ciri khas dari Panda.

Untuk urusan mesin, Panda 4×4 Antartica bakal dibekali dengan dua pilihan yakni TwinAir Turbo berkapasitas 0.9 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 85 HP dan mesin diesel MultiJet II berkapasitas 1.3 liter dengan kemampuan mengeluarkan tenaga sebesar 75 HP. Kedua pilihan mesin itu dilengkapi dengan stop/start. (Choirul Anam – www.harianindo.com)