Kevin Grosskreutz

Kevin Grosskreutz

Dortmund – Kevin Grosskreutz, gelandang sayap dari Borussia Dortmund rupanya memiliki mimpi yang sangat besar terhadap klub sepak bola yang kini dibelanya tersebut. Ya, pemain tersebut menyatakan bahwa dirinya sangat berharap agar Dortmund mampu terus meraih kejayaan di level Eropa setelah pada kompetisi musim lalu hanya berhasil meraih titel juara kedua dalam ajang Liga Champions Eropa.

Kevin Grosskreutz berpendapat bahwa dengan kekalahan yang mereka raih atas Bayern Muenchen tersebut, kini dia dan rekan-rekan setimnya semakin berambisi dan termotivasi untuk bisa tampil dengan seluruh kemampuan yang dimiliki. Lebih jauh, pemain tersebut menyatakan bahwa hal itu telah dirasakan olehnya dalam perjalanan Bundesliga musim ini.

“Setiap orang yang pernah berlaga dalam partai puncak Liga Champions Eropa tentu saja sangat berharap untuk bisa kembali berlaga dalam partai tersebut. Akan tetapi, jalan tersebut tentu masih sangat jauh dan kami harus mampu melewati fase grup dulu agar bisa mengulang hal tersebut,” ungkap Kevin Grosskreutz sebagaimana dikutip Sport 1, Kamis (5/9/2013).

“Saat ini kami merasa jauh lebih baik dengan penampilan yang kami miliki. Kami merasa bahwa saat ini kami bisa lebih tenang ketika berhasil mendapatkan bola,” pungkasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)