Lazio Masih Ingin Mempertahankan Borini

5/09/2013
Borini

Borini

Roma – Untuk semusim kedepan, Fabio Borini akan bergabung dengan Sunderland dengan status sebagai pemain pinjaman. Langkah ini diambil oleh striker Liverpool dikarenakan ia ingin mendapatkan tempat regular di dalam tim barunya tersebut.

Memang selama bersama di Anfield, pria kelahiran Bertivoglio, Italia ini tidak bersinar bintangnya. Hal ini dikarenakan selama musim 2011 kemarin, pemain yang telah didatangkan dari AS Roma ini hanya tampil sebanyak 11 laga dalam Premier League dan hanya menyumbangkan satu gol.

Kegagalan ini dikarenakan pria yang berusia 22 tahun tersebut sering mengalami cedera, sehingga memaksanya untuk berlama-lama di ruang perawatan. Dengan kondisinya ini maka pemain tim nasional Italia ini telah gagal untuk bersaing dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Sedangkan kabar yang berkembang lainnya menyebutkan bahwa sebenarnya  Supremo Lazio, Claudio Lolito ingin melabuhkan Borini ke Olimpico. Namun sayangnya, dari pihak Biancocelesti harus menelan kekecewaan dikarenakan Borini lebih memilih untuk bergabung dengan skuad Si Kucing Hitam.

Di lain pihak, Lazio sendiri ingin agar Borini dijadikan permanen. Namun dari pihak manajemen The Reds masih  enggan untuk melepas Borini dan meminjamkannya kepada klub lain. Seperti yang dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (5/9/2013), Lotito mengungkapkan bahwa untuk saat ini memang nama Borini masih dalam tahap pertimbangan klub. Alhasil Liverpol hanya akan meminjamkan Borini dan menjaganya dalam Premier League. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet