iPhone 5S Support Jaringan LTEAmsterdam – Deutsce Telekom, sebagai perusahaan induk dari T-Mobile dikabarkan nantinya iPhone 5S akan didukung akses jaringan LTE. Seperti yang dikutip dari Intomobile, Jumat (6/9/2013), berdasarkan keterangan tertulis dari Deutche Telekom bahwa rencananya sekitar akhir September 2013 ini jaringan LTE Advance akan segera diluncurkan.

Dimana layanan komunikasi ini dapat memberikan konektivitas data yang memiliki kecepatan hingga 150MB/detik. Nantinya tepat pada 10 September 2013, rencananya iPhone 5S ini akan segera dirilis bersama dengan diluncurkannya iPhone 5C.

Dengan mengusung beberapa peningkatan iPhone 5S ini akan dibekali oleh Apple dengan kamera bukaan f/2.0 sehingga didapat hasil gambar yang bagus walaupun pencahayaannya sangat minim. Sedangkan untuk mesinnya, iPhone 5S ini akan menggunakan prosesor yang memiliki kemampuan lebih sekitar 30 persen dari iPhone 5.

Selain itu smartphone terbaru milik Apple ini akan memiliki pemindai sidik jari dan juga memiliki kapasitas penyimpanan yang mencapai 128 Gb. (Choirul Anam – www.harianindo.com)