Gareth Bale

Gareth Bale

London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas kini rupanya sudah bisa menerima kepindahan salah satu pemainnya yakni Gareth Bale. Padahal, sebelumnya pelatih tersebut diberitakan sempat bersitegang dengan Bale terkait dengan hal tersebut. Bale sendiri saat ini telah secara resmi menjadi pemain Real Madrid dengan harga termahal di dunia ini, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Berdasar rilis dari Skysport, Jumat (6/9/2013), pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menyatakan bahwa dirinya senang dengan harga yang didapatkan oleh Bale tersebut. Selain itu, Villas Boas juga berharap agar Bale bisa mendapatkan kesuksesan bersama Madrid.

“Pasti setiap pelatih senang dengan biaya transfer yang dimiliki oleh Bale. Bale menginginkan juara dan saya yakin dia bakal mendapatkan hal tersebut bersama dengan timnya saat ini,” ujar Villas Boas.

Lebih jauh, Villas Boas juga menambahkan bahwa dirinya setuju dengan wacana untuk memperpendek waktu bursa transfer. Menurutnya, peraturan terkait dengan bursa transfer yang saat ini berlaku memiliki dampak yang sangat tidak baik bagi klub. Menurutnya, dengan dipersingkatnya waktu transfer, maka setiap tim bisa mempersiapkan timnya dengan lebih baik untuk menyongsong perjalanan musim. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)