Xperia Z1

Xperia Z1

London – Gebrakan spektakuler dilakukan oleh situs penjualan perangkat telepon seluler di Inggris. Ya, adalah Carphonewarehouse yang memberikan penawaran eksklusif terhadap para calon pembelinya. Dikutip dari Gsmarena, Minggu (8/9/2013), mereka menyediakan penawaran spesial bagi para pembeli Sony Xperia Z1.

Penawaran tersebut adalah para pembeli Xperia Z1 bakal mendapatkan lensa QX10 secara gratis atau tanpa dipungut biaya. Padahal, lensa tersebut sejatinya memiliki harga sekitar 150 poundsterling. Kenyataan tersebut tentu saja merupakan sebuah daya tarik tersendiri bagi para peminat Xperia Z1 tersebut. Bahkan, para pembeli juga bisa mendapatkan lima buah movie seharga 65 poundsterling, menarik bukan?

Sebagai catatan, Xperia Z1 merupakan sebuah perangkat cameraphone dengan berbagai macam keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh perangkat tersebut adalah kemampuan tahan air yang dimilikinya. Selain itu, Xperia Z1 memiliki kamera dengan kekuatan sebesar 20,7 MP yang dilengkapi dengan beberapa software andalan milik Sony.

Dengan berbagai kelebihan tersebut, tidak heran apabila kemudian pihak Sony mengusung jargon “The go anywhere phone” yang berarti bahwa perangkat Xperia Z1 memiliki mobilitas sangat tinggi. Anda tertarik? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)