Instagram Digunakan Oleh 150 Juta PenggunaCalifornia – Pencapaian yang sangat mengagumkan, sekarang ini pengguna Instagram sudah digunakan oleh 150 juta orang lebih, semua itu untuk para pengguna yang menggunakan OS IOS dan Android. Jika dihitung dalam kurun waktu 6 bulan, maka Instagram telah memiliki pengguna baru sekitar 50 juta.

Instagram yang merupakan anak perusahaan dari Facebook ini, dengan pencapaian yang sangat fantastis, maka sepertinya Instagram akan mencoba untuk memberikan sentuhan strategi baru dalam hal monetize. Nantinya akan ada iklan dalam aplikasi Instagram, karena selama ini sejak puluncurannya pada tahun 2010, Instagram belum menampilkan iklan.

“Pada tahun depan, Instagram akan siap untuk menampilkan iklan dalam aplikasinya”, hal tersebut diungkap Direktur Operasi Bisnis Instagram, yakni Emily White, kepada The Wall Street Journal, Senin (9/9/2013).

Memang untuk rencana monetize ini, Emily tidak mengungkapkan secara detail tentang iklan seperti apa yang nantinya hadir dalam Instagram. Banyak kalangan yang memprediksi bahwa nantinya iklannya tidak akan jauh beda dengan iklan yang ada di Facebook. Emily juga menambahkan, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam melakukan strategi ini, tetapi aplikasi yang sudah tenar di OS iOS dan Android ini, secara pasti diyakini akan bisa dimonetize dengan baik. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)