Jack Hunt

Jack Hunt

London – Petaka melanda kubu Crystal Palace pada awal musim ini. Pasalnya, salah satu pemain baru mereka yakni Jack Hunt dikabarkan tengah mengalami cidera. Tak ayal, pemain yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola kontestan Liga Premier Inggris tersebut harus menunda penampilan perdananya bersama dengan klub sepak bola yang kini dibelanya tersebut.

Berdasar rilis dari Goal, Selasa (10/9/2013), pemain belakang yang baru secara resmi bergabung dengan Palace kemarin tersebut mengalami cidera patah pada engkelnya. Cidera tersebut didapatkan oleh Hunt ketika dia menjalani latihan bersama dengan klub sepak bola yang memiliki julukan The Eagles tersebut.

“Aku sangat kecewa dengan cidera yang kualami saat ini. Pasalnya, aku mengalami hal tersebut saat menjalani latihan. Namun, tentu aku harus bisa mengambil sisi positif dari kejadian yang menimpaku ini,” tutur Hunt.

Lebih jauh, pemain tersebut menyatakan akan melakukan segala daya upaya yang dimilikinya guna bisa segera pulih dari cidera tersebut dan mengawali laga bersama Crystal Palace. Menurutnya, hal tersebut bakal segera terjadi mengingat dukungan yang diberikan oleh seluruh jajaran menejemen dan pemain Crystal Palace. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)