Apple Telah Resmi Meluncurkan iPhone 5C Yang Merupakan iPhone Murah

(Foto : TheVerge)

California – Apple saat ini memang memiliki produk terbaru yang tengah ditunggu oleh para pengguna smartphone, produk terbaru ini dikenal dengan iPhone murah yang diberi nama iPhone 5c.

Philip Schiller yang merupakan Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple dalam acara yang dihelat di Apple Campus, Cupertino, California, AS, Selasa (10/9/2013), mengumumkan bahwa produk terbaru iPhone 5C telah resmi duluncurkan.

Produk Apple dengan nama iPhone 5C menggunakan prosesor Apple A6 yang memiliki layar 4 inci, serta disematkan sebuah teknologi yang sama dengan iPhone 5 yakni Retina Display.

Untuk jaringannya, iPhone murah ini sudah didukung jaringan LTE, dual band Wi-Fi dan juga dilengkapi Bluetooth 4.0. Untuk kamera belakang menggunakan 8MP dan juga bisa merekam video yang memiliki kualitas sama dengan HD.

iPhone 5C ini dibekali dengan iOS yang sudah dalam versi 7. Untuk urusan pilihan warna produk ini memiliki 5 warna yakni hijau, putih, biru, merah muda, dan kuning. Untuk harganya dilepas dengan harga 99 dollar AS (16GB) dan 199 dollar AS (32GB) untuk pasara Amerika Serikat. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)