Gareth Barry Ingin Bermain Bersama Everton Saat Melawan ChelseaLiverpool – Kondisi Gareth Barry saat ini dikabarkan telah fit dan sudah bersiap untuk melakukan aksinya melawan Chelsea bersama Everton. Laga lanjutan Premier League minggu keempat ini akan berlangsung di Goodison Park tepatnya pada akhir pekan.

Saat ini memang status Barry sebagai pemain Machester City yang sedang dipinjamkan ke klub yang berasal dari Merseyside. Memang langkah yang diambil oleh Barry ini dikarenakan pemain internasional Inggris tersebut menganggap keberadaannya di City tidak dibutuhkan lagi.

Pemain yang berusia 32 tahun ini nampaknya lebih untuk melanjutkan kariernya dengan The Toffees. Alasan dari gelandang bertahan ini tidak lain dikarenakan ia meyakini bahwa dengan bergabung bersama skuad dari Roberto Martinez maka kariernya di sepakbola masih dapat terselamatkan.

Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (12/9/2013), Barry mengungkapkan bahwa pertandingan ini nantinya akan sangat luar biasa, terlebih lagi jika ia dapat bergabung didalamnya. Namun keputusannya masih mutlak berada di tangan pelatih.

Saat ini pemain yang pernah memperkuat Aston Villa ini juga mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya sudah fit. Bahkan selama sesi latihan dan juga pertandingan pramusim sama sekali tidak dilewatkannya. Sehingga ia merasa yakin dapat diberikan posisi yan terbaik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)