Chevy Camaro Convertible Unjuk Diri di Frankfurt Motor Show

(Foto : Autoblog)

Frankfrut – Dalam ajang Frankfurt Motor Show yang diadakan di Berlin Jerman, nampaknya sangat dimanfaatkan oleh Chevrolet Camaro Convertible sebagai world premiere. Demikian juga yang dilakukan oleh Camato Coupe, dengan memiliki desain ekterior yang kuat sehingga memberikan masih memiliki kesan yang indah sebagai muscle car yang berasal dari Negeri Paman Sam.

Rencananya seri Chevy Camaro Convertible 2014 ini akan diberikan beberapa penyegaran jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Terlihat beberpa perubahan di lampu belakang, bumper depan dan belakangnya dimodifikasi serta gaya retro yang sangat memikat dari model Camaro ini.
Kelebihan lainnya adalah mobil ini memiliki system aerodinamis yang cukup handal. Dengan demikian ketika Anda melaju dengan kecepatan tingi maka pendingin mesin dapat berjalan efisien dan memiliki stabilitas yang tinggi.

Ditambah lagi perubahan juga terlihat di sistem entertainment MyLink yang memiliki layar sentuh dengan ukuran 7 inci, dilengkapi dengan USB, AUX, serta Bluetooth. Seperti yang dikutip dari Inautonews, Kamis (12/9/2013), President Managing Director, Chevrolet Eropa, Dr Thomas Sedran, mengungkapkan bahwa selama ini memang Camaro identik memiliki desain yang cukup ikonik, serta memiliki performa yang cukup tinggi.

Sehingga dengan hadirnya model coupe dan convertible, pihaknya merasa bangga. Sebagai informasi bahwa Chevy Camaro Convertible ini dibenamkan mesin V8 yang memiliki kapasitas 6,2 liter dengan daya yang dihasilkan mencapai 432 tenaga kuda serta torsi maksimal 569 Nm. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)