Luca Marini Berharap Tidak Mengecewakan Valentino Rossi

Valentino Rossi

Misano – Adik tiri dari Valentino Rossi, Luca Marini menjadi pembalap baru dalam Moto3 San Marino. Rencananya ia akan bertanding ketika ia telah memperoleh wild card.

Dalam Moto3, Marini adalah seorang pembalap yang memiliki bakat cukup menonjol. Bahkan ketika usianya 16 tahun, dalam ajang CIV Championship ia berhasil menunjukkan performa yang cukup gemilang.

Sampai saat ini Marini berhasil naik ke podium tercatat sudah enam kali dari sekitar delapan balapan. Bahkan ia juga mampu duduk di posisi dunia. Rencananya nanti di Misano, bersama Twelve Racing, Marini akan ikut serta ambil bagian.

Dengan dibawah pengawasan dari Stefania Palma selaku orang tua dari Rossi. Seperti yang dilansir dari MotoGP, Jumat (13/9/2013), dalam pertandingan kali ini, bagi Marini ini menjadi musim kedua dalam kejuaraan Itali yang diikutinya.

Bahkan ia mengaku saat ini ia berada di tim yang memiliki kompetensi yang cukup bagus dengan didukung motor yang kompetitif. Ia berharap mampu meraih kemenangan dalam final round yang diselenggarakan di Mugello. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)