Infiniti Berencana Bentuk Divisi Motorsport

Mobil Infiniti

Hongkong – Infiniti sebagai pabrikan mobil mewah milik Nissan kabarnya siap untuk bersaing dengan pabrikan mobil yang berasal dari Jerman. Terutama pada divisi sport dari Infiniti yang bersiap meramaikan pasar mobil mewah didunia.

Sampai saat ini memang Infiniti memiliki ciri khas tersendiri untuk membedakannya dengan para pesaingnya. Hal ini terlihat dari desain yang memiliki emosi yang cukup kental dibandingkan dengan hanya menonjolkan sisi balapnya saja.

Nampaknya tidak hanya akan merambah ke sub-brand motorsport, karena kabarnya mereka akan memproduksi mobil yang memiliki performa yang tinggi. Seperti yang dikutip dari Caradvice, Sabtu (14/9/2013), Allen Lu, Managing Director for Asia and Oceania membenarkan rumor tersebut.

Bahkan rencananya setiap model sport terbarunya akan menggunakan emblem baru. Hal ini juga pernah dilakukan oleh produsen mobil yang lain seperti AMG untuk Mercedes Benz, M buat BMW, serta TMG yang segera dilahirkan Toyota.

Nantinya di tahun 2015, Infiniti akan menambah mesin baru sekitar 50 persen serta melakukan ekspansi ke beberapa model terbaru sekitar 60 persen. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)