Wali Kota Bandung Yang Baru Akan Dilantik Pada Hari Ini

Ridwan Kamil dan Oded M Danial

Bandung – Bandung telah memiliki wali kota baru untuk periode 2013-2018, wali kota dan wakil wali kota baru yang terpilih ini adalah Ridwan Kamil dan Oded M Danial, dan pada hari Senin (16/9/2013) akan dilantik.

Nantinya pelaksanaan pelantikan wali kota dan wakil wali kota akan dilakukan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandung, Jawa Barat, pada pukul 10.00 WIB. Hingga saat ini semua persiapan sudah dilakukan dan semua sudah lengkap, ungkap Agus selaku Kasubag Humas, Protokol, dan Umum DPRD Kota Bandung kepada wartwan harianIndo, Senin (16/9/2013).

Nantinya pelantikan akan dilakukan oleh Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat. Menurut informasi yang kami terima, pelantikan ini akan dihadiri oleh mantan Presiden BJ Habibie dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kala.

“Kemungkinan bapak BJ Habibie dan Jusuf Kala akan hadir dalam pelantikan ini, tambah Agus.”

Dalam pelantikan ini akan dihadiri sebanyak 750 orang, meliputi tokoh masyarakat, pejabat dan beberapa organisasi, serta dari partai yang mengusung pasangan ini berencana juga akan hadir. (Rini masriyah – HarianIndo.Com)