Phablet Nokia Lumia 1520 Tunda Peluncuran

Nokia Lumia 1520

Helsinki – Nokia memang sudah menjadi mitra dengan pihak Microsoft, dan beberapa waktu yang lalu juga sudah menginformasikan akan memperkenalkan produk terbarunya (Phablet Nokia Lumia 1520) yang mengusung sistem operasi Windows Phone. Menurut informasi sebelumnya, pihak Nokia sudah mengatakan jika peluncurannya akan dilakukan pada 26 September di New York City, Amerika Serikat.

Tetapi sekarang ini ada sebuah kabar terbaru yang menginformasikan bahwa debut dari Phablet Nokia Lumia 1520 akan ditunda hingga 22 Oktober. Sebagai informasi bahwa Phablet milik Nokia ini mengusung layar 6 inchi yang memiliki resolusi 1.080 x 1.920 dengan dibekali chipset Snapdragon 800 dengan RAM 3GB, serta kapasitas penyimpanannya hingga 32GB dan juga dilengkapi dengan adanya slot microSD.

Dilansir Softpedia, Senin (16/9/2013), ada informasi terbaru yang mengatakan bahwa Nokia Lumia 1520 akan diumumkan dalam sebuah acara yang belum diketahui tempatnya pada 22 Oktober mendatang.

Dengan adanya kabar tersebut, memang pihak dari Nokia sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait adanya rumor ini, tetapi kabar yang beredar ini, sepertinya memang dari salah satu sumber yang terpercaya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)