Foto dan Spesifikasi BlackBerry Z30 Beredar

BlackBerry Z30 dan Sony Xperia Z1

Waterloo – Kabar yang beredar dari Blackberry memang secepatnya akan mengeluarkan Phablet yang nantinya akan diberi nama Z30. Baru-baru ini telah terungkap foro wujud dari Blackberry Z30 beserta spesifikasinya.

Produsen smartphone yang berasal dari Kanada tersebut kabarnya sekarang ini tengah melakukan uji coba jaringan untuk produk Phablet terbarunya tersebut, menurut informasi yang beredar, kabarnya phablet blackberry Z30 akan diperkenalkan pada akhir September atau awal Oktober.

Spesifikasi yang beredar tentang Z30 akan menggunakan sistem operasi BB 10.2, dibekali dengan prosesor dual-core dan memiliki RAM 2GP, serta mengusung layar 5 inci, untuk urusan jaringan sudah suport jaringan LTE.

Dilansir dari Sofpedia, Senin (16/9/2013), mengabarkan bahwa produk terbaru yang akan dikeluarkan oleh pihak Blackberry tidak jauh berbeda dengan produk dari Sony, dari segi fitur dan ukurannya.

Sekarang ini memang sudah beredar sebuah foto dari situs CracBerry, yang di informasikan sebagai Blackberry Z30. Dalam foto tersebut Blackberry Z30 disandingkan dengan Sony Xperia Z1. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Blackberry terkait beredarnya foto tersebut. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)