Stefan Bradl Berhasil Kalahkan Cal Crutchlow

Stefan Bradl vs Cal Crutchlow

Misano – Dalam GP Italia yang ada di San Marino, Minggu (15/9/2013), memang Jorge Lorenzo menampilkan performa yang tidak tertandingi. Walaupun ia start di urutan kedua, namun rider yang berasal dari Spanyol tersebut tak terkalahkan hingga akhir balapan.

Sebenarnya banyak sekali duel menarik di San Marino, yaitu persaingan dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang berebut podium kedua. Namun pada akhirnya Marquez berhasil menang walaupun sempat terjadi overtake berulang kali.

Selain itu ada duel juga antara Cal Crutchlow dan Stefan Bradl. Walaupun berada satu tim satelit namun Crutchlow yang dibawah Yamaha (Tech3) mendapatkan perlawanan yang hebat dari LCR Honda (tim satelit Honda).

Bahkan dalam lima lap terakhir Bradl dan Crutchlow bersaing sengit dan pada akhirnya Bradl berhasil menaklukkan Crutchlow. Alhasil dengan pencapaian ini maka membuat Bradl cukup senang. Bahkan pembalap yang berasal dari Jerman ini cukup antusias untuk menceritakannya.

Seperti yang dilansir dari Crash, Senin (16/9/2013), Bradl mengungkapkan bahwa walaupun berada dibelakang Cal namun sepanjang race ia dapat menyelesaikannya dan melancarkan serangan pada lap terakhir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)