Toyota Tacoma 2014

Toyota Tacoma 2014

California – Setelah sempat berhenti diproduksi, kali ini salah satu produk milik Toyota yakni Toyota Tacoma kmebali lagi memasuki proses produksi. Ya, mobil berjenis pickup tersebut kini hadir dengan beberapa pilihan dan fitur baru. Tentu saja, hal tersebut dilakukan demi mengulang kesuksesan Tacoma sebagai mobil pickup terlaris di Amerika Serikat.

Berdasar rilis dari Inautonews, Senin (16/9/2013), Tacoma 2014 kini hadir dengan paket sistem Audio SR. Nah, paket audio tersebut tersedia bagi varian Tacoma PreRunner dan 4×4 Access Cab dan model berbasil Double Cab lainnya. Selain itu, Toyota Tacoma 2014 kali ini juga menyediakan berbagai macam fitur baru diantaranya adalah velg 16 inci model Baja.

Untuk urusan mesin, Toyota Tacoma hadir dengan dua pilihan yakni adalah mesin DOHC empat silinder dengan kapasitas 2,7 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 159 HP dan memiliki torsi mencapai 180 lb ft. Selain mesin tersebut, tersedia pula mesin DOHC enam silinder dengan kapasitas 4.0 liter yang mampu megneluarkan tenaga sebesar 236 HP dan memliki torsi puncak mencapai angka 266 lb ft. (Choirul Anam – www.harianindo.com)