HTC One Max

HTC One Max

New Taipei City – Pabrikan elektronik raksasa kelas dunia, HTC diberitakan bakal segera meluncurkan varian terbaru dari seri HTC One yakni HTC One Max. Terkait dengan hal tersebut, kini telah beredar rumor mengenai spesifikasi dari perangkat HTC One Max. Bahkan, telah terdapat bocoran harga dan waktu peluncuran secara resmi dari HTC One Max.

Ya, HTC One Max disinyalir bakal meluncur dengan layar sentuh sebesar 5,9 inci yang memiliki resolusi 1080 piksel. HTC One Max melaju dengan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan memiliki prosesor berkecepatan 1,7 GHz yang disinyalir merupakan prosesor Snapdragon 600. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Gsmarena, Selasa (17/9/2013).

Selain itu, HTC One Max bakal dilengkapi RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB dan sebuah baterai berkapasitas 3.300 mAh. Lebih jauh, HTC One Max bakal dilengkapi dengan kamera berkekuatan 4 MP UltraPixel pada bagian belakang dan kamera berkekuatan 2,1 MP pada bagian depan. Lebih jauh, HTC One Max diprediksi bakal meluncur pada bulan Oktober mendatang dan dengan harga sekitar 800 dollar Amerika. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)