Dua Mobil Murah Datsun Akan Ramaikan Pasar IndonesiaJakarta – Beberapa saat yang lalu, banyak beredar kabar bahwa Datsun akan masuk ke Indonesia. Sekarang kabar ini benar-benar menjadi kenyataan, Datsun akhirnya resmi meramaikan pasar otomotif Indonesia. Pihak Datsun akan menghadirkan dua mobil dengan moedl hatcback dan MPV.

Carlos Ghosn selaku CEO Nissan Motor, Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/9/2013), mengungkapkan sekarang kami akan memerkan dua model mobil dari Datsun yang memang dikembangkan untuk para konsumen yang ada di Indonesia.

Dua mobil dari Datsun untuk model hatchback diberi nama dengan Go dan untuk model MPV diberi nama Go+. Untuk model hatchback sudah pernah diperkenalkan di negara India.

Nantinya mobil dari Datsun akan mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun depan, dan pihak Datsun juga akan memperkenalkan produknya di Rusia dan Afrika Selatan, tambah Carlos.

Mobil produksi Datsun akan menggunakan moesin 1.2 liter, serta memiliki transmisi manual 5 percepatan. Diharapkan dengan masuknya kembali mobil Datsun di Indonesia, para konsumen yang merindukan mobil Datsun bisa merasa bahagia.

Sebagai informasi, sekarang ini pihak Nissan sendiri sedang meningkatkan kapasitas produksi yang awalnya 90.000 unit menjadi 250.000 unit, hal tersebut dilakukan untuk menyambut Datsun. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)