BMW M6

BMW M6

Frankfurt – Dalam ajang bergengsi Frankfurt Motor Show 2013, pemilik BMW M6 telah memamerkan mobil mewahnya ini ke publik. Hal ini dikarenakan sang pemilik merasa tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan atas mobil yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Worldcarfans, Rabu (18/9/2013), pemilik mobil mewah yang bernama Hadi Pourmohseni dan dibantu temannya Kumpel Thomas Brunner dengan menggunakan kapak dan palu menghancurkan semua bagian dari mobil mewah tersebut tanpa menyisakan sedikitpun.

Bahkan atas aksi protesnya ini menjadi tontonan banyak sekali warga. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh pemilik mobil mewah tersebut tidak lain dikarenakan sebagai wujud aksi protes terhadap pihak BMW. Dimana BMW telah menolak adanya perbaikan atas kerusakan di mobil miliknya.

Memang pebisnis yang lahir di Iran tersebut telah membeli BMW M6 dari sebuah diler BMW yang ada di Italia. Tidak lama berselang, Hadi merasa adanya kerusakan di mobilnya dan membawanya ke service center BMW.

Tercatat sudah 10 kali ia melakukan perbaikan, namun kerusakan di mobilnya masih belum dapat diperbaiki. Bahkan pemilik BMW M6 ini tidak saja melakukan aksi protesnya di Frankfurt saja, karena ia akan berencana melakukan aksi serupa di depan gedung parlemen yang ada di Jerman. Dimana sebelumnya ia akan memperbaiki mobil yang telah dirusaknya dan melakukan aksi serupa, agar BMW mau mendengarkan apa yang dikeluhkannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)