Sistem Operasi iOS 7 Sudah Dapat Diunduh

iOS 7

California – Pada akhirnya Apple telah menepati janjinya dengan menyediakan sistem operasi iOS 7 yang sudah dapat diunduh. Seperti yang dikutip dari Digital Spy,Kamis (19/9/2013), bagi para pengguna iPad 2, iPad 4 atau yang lebih baru dapat mencoba OS terbaru dari perusahaan asal Amerika Serikat ini.

Tidak ketinggalan iPad Mini juga dapat mencicipi iOS 7 ini. Terkait keputusan ini memang pada saat mengumumkan smartphone terbarunya iPhone 5S dan 5C, perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs ini juga berjanji akan meluncurkan iOS 7.

Tim Cook selaku Chief Executive Officer (CEO) Apple menyakini bahwa iOS nantinya akan menjadi sebuah sistem operasi yang sangat popular di dunia. Sebagai informasi bahwa sejak iPhone dikenalkan oleh Apple, memang iOS 7 ini memiliki pembaharuan yang cukup banyak.

Bahkan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California ini juga merubah desain serta fungsi yang ada didalamnya secara radikal. Selain itu Apple juga menambahkan beberapa fitur baru seperti Control Center, Airdrop, Notification Center, Siri, peningkatan multitasking, iTunes Radio, aplikasi fotonya ditingkatkan serta Safari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)