Aplikasi Playstation Terbaru Milik Sony Akan Segera Hadir

PlayStation 4

Tokyo – Sony kabarnya saat ini akan segera meluncurkan sebuah PlayStation App baru yang nantinya akan digunakan di platform iOS dan juga Android. Nantinya rencana tersebut akan hadir di bulan November 2013. Produsen perangkat elektronik ini juga akan menghadirkan perangkat yang nantinya akan digunakan untuk menghubungkan smartphone dengan konsol dari game Playstation terbarunya ini.

Seperti yang dilansir dari Bgr, Jumat (20/9/2013), Sony akan segera mempublikasikan aplikasi yang support terhadap Palystation 4. Memang sebelumnya dalam event Tokyo Game Show, Sony telah membocorkan aplikasi yang akan di rilis di Android dan iOS ini.

Seperti yang dikutip dari website Polygon, Playstation App ini akan bersamaan dengan peluncuran dari Playstation 4. Dengan demikian maka para pecinta game dapat dengan mudah bermain dengan menggunakan tablet dan smartphone yang digunakan sebagai controller di beberapa judul game.

Pada PlayStation 4 ini aplikasi terbarunya dapat digunakan sebagai layar kedua yang bertujuan untuk memberikan informasi tambahan pada saat gamer bermain. Tidak hanya itu saja, PlayStation App ini juga dapat untuk mendowload permainan dari jarak jauh. Karena aplikasi besutan Sony ini menggunakan fitur jaringan sosial seperti PSN sehingga terhubung dengan twitter dan juga Facebook. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)