Penembakan di Amerika Serikat Terulang Kembali

Penembakan di lapangan basket

Chicago – Masih segar diingatan ketika markas angkatan laut Amerika Serikat, The Navy Yard, terjadi penembakan yang menewaskan sekitar 13 orang. Namun hal ini terulang kembali, dengan memakan korban sekitar 11 orang.

Bahkan dilaporkan dari sejumlah korban tersebut ada seorang anak kecil yang masih berusia 3 tahun. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Chicago, Amerika Serikat (AS), Kamis (19/9/2013), waktu setempat tepatnya ada di sebuah taman yang ada di selatan Chicago.

Berdasarkan media lokal Chicago melaporkan bahwa lokasi penembakan tersebut ada di lapangan basket Cornel Square Park. Memang lokasi dari penembakan ini tengah-tengah perumahan. Seorang saksi mata, Francis John (70 tahun), Huffington Post, Jumat (20/9/2013), mengungkapkan bahwa suara tembakan tersebut terdengar hingga di apartemennya.

Berondongan tembakan serta merta silih berganti. Namun setelah media lokal mengungkapkan berita ini, pihak AS kemudian mengumumkan bahwa saat ini korban penembakan masih dalam keadaan hidup.

Namun empat orang dikabarkan kritis, lima lainnya kondisnya serius dan dua sisanya masih stabil kondisinya. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apa motif dibalik penembakan tersebut. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)