Toyota EcoLand Ancol

Toyota EcoLand Ancol

Jakarta – Sebagaimana proyek Toyota EcoLand di Ancol, Jakarta Utara, Toyota kini rupanya bakal kembali melakukan hal serupa. Ya, mengusung konsep sebagaimana Toyota EcoLand, Toyota akan menerapkan hal serupa di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada penghujung tahun 2013 ini. Hal tersebut sebagaimana telah dikonfirmasi oleh Widyawati Soedigdo selaku Humas PT Toyota Astra Motor di Kemayoran, Sabtu (21/9/2013).

Secara rinci, pihak Toyota akan mendapatkan kewenangan penuh untuk melakukan penanaman dan membuat konsep taman di Semanggi serta memberikan bantuan finansial terhadap Pemkot. Widyawati menyatakan bahwa kedepannya, selain menghijaukan taman, Toyota akan mengurangi tindak kriminalitas yang saat ini sering terjadi di wilayah Semanggi.

Namun demikian, hingga berita ini dilansir Widyawati masih belum memberikan penjabaran lebih detail tentang proyek yang bakal ditangani oleh Toyota tersebut. Widyawati hanya memberi tahu bahwa mereka akan memberikan penjelasan lebih khusus terkait dengan rencana tersebut dalam waktu dekat ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)