Tiga Unit Megane RS Red Bull Laris Terjual

Renault Megane RS

Jakarta – Sudah berlangsung selama tiga hari, dalam ajang IIMS 2013 ini penjualan Renault meraih omset yang terbilang cukup bagus. Dimana ketiga mobil keluaran Renault yang laris tersebut adalah Duster, Koleos, dan Megane RS termasuk versi Megane RS Red Bull.

Tercatat memang penjualan aktif berselang satu hari setelah pembuakaan ajang IIMS 2013 ini. Karena dalam dua hari crossover Duster sudah terjual sekitar tujuh unit, Megane RS tiga unit dan SUV mide size Koleos satu unit.

Untuk diketahui bahwa memang Renault Indonesia telah mendapatkan jatah tiga unit seri Megane RS Red Bull. Dimana untuk varian ini adalah limited edition yang diproduksi untuk seluruh dunia hanya mencapai 500 unit.

Bertempat di booth Renault, Jakarta (21/9/2013), Ferry Sales Head, Auto Euro Indonesia, mengungkapkan bahwa saat ini memang tiga unit dari Megane RS Red Bull ini sudah laku semuanya. Sehingga bagi konsumen yang masih menginginkannya akan sangat sulit.

Karena di Indonesia memang hanya mendapatkan jatah 3 unit, ungkap Ferry. Bahkan Hatchback Clio yang menghiasai booth Renaoult pun ternyata tidak untuk dijual. Karena saat ini kehadirannya masih menunggu respon positif dari pecinta otomotif Indonesia dengan harga diprediksi masih dibawah Megane RS. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)