Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya tidak membantah komentar dari pelatih Getafe, Luis Garcia Plaza terkait dengan gaya permainan tim besutannya tersebut. Sebagaimana kita ketahui, Paza menyatakan bahwa Ancelotti lebih mengandalkan serangan balik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

Nah, terkait dengan pernyataan tersebut, Ancelotti membenarkannya akan tetapi dengan memberikan penjelasan mengenai gaya permainan yang dimiliki oleh Real Madrid saat ini. Don Carletto mengungkapkan bahwa saat ini gaya permainan Madrid telah mengalami perubahan, tidak seperti dulu lagi.

“Saya seorang merupakan pelatih asal Italia, tentu saja saya senang dengan gaya permainan serangan balik. Namun demikian, Madrid tetap akan mengendalikan permainan. Serangan balik yang dilakukan oleh Madrid hanyalah sebuah pilihan karena Real Madrid memiliki sejumlah pemain dengan kemampuan tersebut,” ujar Ancelotti sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (22/9/2013).

“Real Madrid kini telah mencoba untuk melakukan gaya permainan yang berbeda. Namun demikian, menurut saya hal paling penting dalam perjalanan Madrid sebagai tim adalah bahwa kami memiliki ide yang jelas dalam menghadapi sebuah pertandingan,” pungkas Ancelotti. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)