Kronologis Accord Menabrak Altis di SenayanJakarta – Pemilik mobil Honda Accord B 8049 AG, Rendy Fajar Zein (24), tidak menyangka jika mobil yang diparkirnya akan ditabrak oleh mobil Toyota Altis yang sedang dikemudikan oleh David (22). Akibat benturan tersebut, Rendy pada akhirnya terpelanting.

Pada mulanya tepatnya sekitar pukul 05.00 WIB, memang Rendy kebetulan sedang diajak pergi kedua temannya yaitu Fikri Ramadhoni dan Sabila Yasaroha Aslaha atau Salsabila. Dalam keterangannya kepada wartawan harianindo, Rendy, Minggu (22/9/2013), mengungkapkan bahwa setelah mereka merayakan ulang tahun Salsabila di Kemang, ia memang mengajak pulang. Namun kedua temannya ini masih ingin makan otak-otak.

Sesaat sebelum kejadian, memang Rendy masih bersantai di dalam mobilnya. Namun 10 menit berselang, Toyota Altis dengan kecepatan tinggi melaju dengan cepatnya kearahnya. Mobil yang diparkirnya dihantam dengan keras dan membuatnya terpelanting.

Pada saat kejadian Rendy mengaku tidak melihat sang pengemudi. Namun teriakan orang–orang sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa David sang pengemudi sedang mabuk. Atas kejadian ini, Rendy tidak menyangka kedua temannya, FIkri dan Salsabila tewas.

Rendy berharap agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal dan ia meminta ganti rugi atas kerusakan mobil yang dikendarainya. Sebagai informasi bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Dari arah selatan ke utara, mobil Toyota Altis B 1459 NBB yang dikendarai David melaju dengan kencang setelah melewati putaran Traffic Light Asia Afrika, mobil tersebut menabrak para pejalan kaki dan juga mobil yang sedang diparkir. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)