BMW Seri 4 Coupe dan BMW Z4 Jadi Primadona di IIMS 2013

BMW Seri 4 Coupe

Jakarta – Dalam pergelaran pameran otomoif IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013, BMW memperkenalkan dua mobil terbarunya yakni BMW Seri 4 Coupe dan BMW Z4. Dipajang pada booth BMW, memang model dari kedua mobil tersebut sangat bagus sekali, banyak pengunjung yang memadati booth BMW untuk melihat kedua mobil tersebut.

Jika melihat dari bentuknya, BMW Seri 4 Coupe dan BMW Z4 memang memiliki model yang sangat bagus sekali, kesan sporty sangat terasa, banyak sekali pengunjung yang melihat dan berfoto baik disamping atau di dalam mobil tersebut.

“Mobilnya bagus, modelnya keren banget”, ujar salah satu pengunjung yang habis berfoto disamping BMW Z4, saat ditanyai oleh wartawan harianindo, Senin (23/9/2013).

Sebagai informasi, jika anda ingin memiliki mobil BMW Seri 4 Coupe siapkan dana Rp 998 juta, itu masih harga off-the-road. Sedangkan untuk BMW Z4 silahkan anda siapkan dana Rp 929 juta yang juga masih harga off the road. Nantinya harga on the road akan disesuaikan dengan kenaikan PPnBM (Pajak Pertambahan nilai Barang Mewah). (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)