Wozniak Tertarik Dengan Google Glass

Wozniak

California – Dengan munculnya Google Glass di dunia teknologi, membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Ternyata kacamata futuristik milik Google ini menarik perhatian dari Steve Wozniak, yang merupakan salah satu pendiri Apple.

Wozniak menyatakan secara terang-terangan ia merasa tertarik dengan produk Google ini. Memang selama ini Woz sapaan akrab dari Wozniak sudah lama ingin adanya sebuah perangkat yang berdiri sendiri tanpa harus dihubungkan ke smartphone melalui Bluetooth.

Alhasil, Google Glass dirasa sebagai perangkat yang menarik. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Senin (23/9/2013), Wozniak mengungkapkan bahwa sebenarnya kehadiran dari Google Glass ini memiliki peluang yang terbuka lebar, dan dia ingin memiliki satu untuk produk ini. Walaupun sebenarnya diakuinya ia tidak memiliki waktu untuk jadi tester awal dari peluncuran Google Glass ini.

Woz juga berpendapat bahwa ia tidak terlalu berkesan dengan adanya era smartwatch. Karena ia cenderung memilih sebuah smartphone yang memiliki layar besar yang letaknya di pergelangan tangan.

Sebagai informasi bahwa saat ini Apple juga salah satu perusahaan yang dikabarkan sedang mempersiapkan jam tangan pintar atau smartwatch. Kabarnya perusahaan yang telah dirintis oleh Steve Jobs dan juga Wozniak ini telah mempekerjakan sekitar 100 ahli untuk mewujudkan gagasannya tersebut. Dimana keseratus orang tersebut termasuk manajer, engineer software, hardware serta manajer yang sebelumnya bekerja di iPhone dan juga iPad. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)