Harley Davidson Ultra Limited 2014

Harley Davidson Ultra Limited 2014

Milwaukee – Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat, Harley Davidson telah menampilkan salah satu motor terbaru milik mereka yakni Harley Davidson Ultra Limited 2014. Motor tersebut disinyalir lebih bertenaga, lebih nyaman dan mengusung beberapa fitur yang tentunya bakal memberikan pengalaman baru terhadap para pengendaranya.

Sebagaimana rilis dari Autoevolution, Senin (23/9/2013), sama dengan perubahan namanya, Harley Davidson Ultra Limited 2014 mengalami perubahan yang sangat berarti yakni dari “sangat bagus” menjadi “ultra bagus”. Pasalnya, Harley Davidson Ultra Limited 2014 tersebut mengusung mesin baru v-twin yang tentunya jauh lebih bertenaga dari versi sebelumnya.

Dikombinasikan dengan sistem transmisi enam kecepatan, Harley Davidson Ultra Limited 2014 tersebut sanggup melahap segala medan yang dia tempuh dengan torsi yang cukup memadai. Lebih jauh, Harley Davidson Ultra Limited 2014 tersebut bakal memberikan sensasi berkendara penuh untuk Anda ketika mengendarainya sendirian.

Harley Davidson Ultra Limited 2014 sendiri merupakan hasil dari kerja Project Rushmore yang menghasilkan sebuah motor dengan desain fairing lebih rendah dan perubahan dari desain pendahulunya. Rencananya, Harley Davidson Ultra Limited 2014 tersebut bakal meluncur dengan harga sekitar 28.952 dollar Amerika Serikat atau setara dengan 300 juta rupiah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)