Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage

Jakarta – Krama Yudha Tiga Berlian, distributor resmi Mitsubishi rupanya berhasil mencatatkan hasil yang sangat spektakuler dalam penampilan mereka pada ajang IIMS 2013. Ya, mereka dalam waktu lima hari even tersebut diselanggarakan telah berhasil menjual total 528 kendaraan.

Secara rinci, telah terjual sejumlah 423 kendaraan penumpang. Kendaraan tersebut terdiri dari Pajero Sport yang laku 187 unit, Outlander Sport dengan angka 117 unit dan berikutnya adalah Mirage yang laku terjual sejumlah 119 unit. Sementara itu, varian Outlander Sport Limited terjual sejumlah 13 unit.

Ya, berdasar data yang berhasil kami himpun, angka penjualan tersebut mampu menyamai penjualan pada tahun lalu dalam ajang yang sama. Total, mereka mampu memasarkan rata-rata 100 unit kendaraan tiap hari. Sebagai catatan, penampilan Mitsubishi dalam ajang IIMS 2013 kali ini sendiri sejatinya bukan untuk mengjar angka penjualan. Namun, mereka bertujuan untuk meningkatkan citra yang mereka miliki.

“Mirage menjadi salah satu perhatian kami. Pasalnya, angka penjualan produk tersebut menunjukkan peningkatan dari tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa Mirage telah menjadi salah satu produk yang dikenal oleh konsumen terkait fitur dan konsumsi bahan bakar,” tutur Intan Virdasari, Head of MMC & MFTBC, Selasa (24/9/2013). (Choirul Anam – www.harianindo.com)