Suzuki Burgman 125

Suzuki Burgman 125

Hamamatsu – Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki telah meluncurkan dua varian baru skuter mereka yakni Burgman 125 dan Burgman 200. Kedua produk tersebut disinyalir memiliki desain yang sangat indah dengan kemampuan untuk mejelajah kota serta kepentingan lainnya.

Ya, menampilkan desain yang lebih futuristik, kedua produk tersebut mengusung pembaruan dari pendahulu mereka yakni Burgman 650. Bahkan, dilengkapi dengan dua buah lampu depan, dua kendaraan baru tersebut tampak lebih bagus dari pendahulunya.

Berdasar rilis Autoevolution, Rabu (25/9/2013), untuk urusan konsumsi bahan bakar, para pengguna kedua motor tersebut tidak perlu khawatir. Pasalnya, dengan menggunakan teknologi Eci Drive Indicator, Burgman 125 memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat minim yakni 2,9 liter untuk menempuh jarak sejauh 100 km.

Sayang, walaupun kabar mengenai peluncuran kedua produk tersebut telah beredar, hingga kini masih belum terdapat harga resmi dari keduanya. Yah, dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh kedua perangkat tersebut tentu saja tidak ada salahnya bagi kita untuk menjadikan Burgman 125 dan 200 sebagai salah satu target kita. (Choirul Anam – www.harianindo.com)