Flash Drive Touch T03

Flash Drive Touch T03

Neihu – Jangan salah sangka ketika Anda mendengar atau bertemu dengan produk yang satu ini. Pasalnya, produk keluaran terbaru dari Silicon Power tersebut tidak seperti nama yang dimilikinya. Ya, pabrikan asal Taiwan tersebut telah meluncurkan produk terbaru mereka yaitu sebuah flash drive dengan nama Touch T03. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Kamis (26/9/2013).

Ya, apabila setiap produk yang mengusung nama Touch biasanya memiliki kemampuan “sentuh” maka tidak demikian dengan produk tersebut. Pasalnya, Touch T03 hanyalah sebuah produk flash drive biasa, tidak dilengkapi dengan panel sentuh sebagaimana produk yang mengusung nama “Touch”.

Flash drive tersebut memiliki model berupa bentuk kompak, casing terbuat dari logam stainless dan tanpa dilengkapi dengan penutup. Touch T03 memiliki dimensi 31,5 x 12,2 x 4,6 mm, hanya sebuah flash drive biasa. Namun demikian, tentu saja perangkat Touch T03 tersebut tetap memiliki kemampuan lain terkait dengan ketahanan yang dimilikinya. Ya, Touch T03 ternyata memiliki kemampuan tahan air, guncangan dan debu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)