David Luiz Akui Rotasi Pemain Wajar

David Luiz

London – Joseo Mourinho sebagai pelatih Chelsea, pada saat pertandingan bertemu dengan Swindon Town, di ajang Capital One Cup terlihat melakukan banyak sekali perubahan. Terkait hal ini bagi bek, David Luiz melihatnya sebagai sebuah langkah yang wajar dilakakukan seorang pelatih.

Walaupun dalam pertandingan tersebut Chelsea menang 2-0, namun dalam susunan pemain inti hampir sebanyak 10 kali Mou melakukan pergantian. Termasuk didalamnya peran serta David Luiz yang kala itu dimainkan lagi. Dengan adanya kemenangan yang disumbangkan oleh gol Fernando Torres dan Ramires maka The Blues berhasil lolos ke babak keempat dalam Capital One Cup.

Seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (27/9/2013), David Luiz mengakui bahwa Chelsea adalah sebuah klub besar, sehingga banyak sekali pemain besar didalamnya. Oleh karena itu ketika ia mendapatkan kesempatan ikut bermain, akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

Seperti yang diketahui bahwa pada tahun lalu saja, ada tujuh pemain yang menjadi bahan pembicaraan di bench. Oleh karena itu untuk tahun ini Mourinho telah memilih 11 pemain, bagi pemain sepak bola asal Brasil ini segala sesuatunya tidak menjadi masalah karena semuanya untuk kebaikan Chelsea.

Pemain yang berusia 26 tahun ini juga menyinggung pertandingan Chelsea dengan Tottenham Hotspur, bertempat di White Hart Lane dalam ajang Premier League, bahwa sebenarnya pertandingan ini adalah pertandingan antara Chelsea dan Tottenham, namun bukan antara Mourinho dan Villas-Boas.

Nantinya ini akan menjadi sebuah pertandingan yang fantastis, karena Tottenham sendiri memiliki sebuah tim yang cukup hebat dan memiliki kekuatan tersendiri. Bahkan pemain yang pernah ikut andil dalam gelar Liga Champions dan Europa League bagi The Blues tersebut juga mengakui melawan Tottenham selalu sulit. (Rani Soraya – www.harianindo.com)