Apple Luncurkan iOS 7.0.2 Untuk Memperbaiki Sistem Keamanan

Ilustrasi

California – Beberapa waktu yang lalu, Apple menerima banyak kritik tentang sistem keamanan yang ada di iOS 7, karena memiliki bug yang dapat dengan mudah dibobol. Untuk menanggapi adanya kritik masalah keamanan tersebut, saat ini pihak Apple telah merilis iOS 7.0.2 untuk menutup celah bug yang ada.

Memang untuk iOS 7 baru saja pada minggu lalu telah diluncurkan, tetapi karena banyak kritik, maka pihak Apple telah memberikan rilis terbarunya yang lebih bagus pada sistem keamanannya.

Dilansir CNet, Jumat (27/9/2013), Sekarang ini pihak Apple telah merilis iOS 7.0.2 untuk memperbaiki celah bug yang ada di iOS 7, hal ini dilakukan untuk mencegah orang lain dapat mengakses ponsel tanpa memasukkan password. Dalam rilis versi terbaru ini pihak Apple juga menambahkan keyboard huruf yunani agar bisa menulis passcode.

Memang beberapa saat yang lalu banyak sekali hacker yang mengklaim bisa membobol sistem keamanan yang ada di iPhone, baik itu masalah fingerprint atau passcode. Bahkan para hacker mengkritik lemahnya sistem keamanan yang memiliki banyak celah sehingga sangat mudah untuk ditembus. Semoga dengan adanya rilis terbaru iOS 7.0.2 membuat para pengguna bisa merasa nyaman dalam menggunakan iPhone. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)