One Max

One Max

Taipei – Keberadaan Samsung untuk terus menjadi pelopor di ranah pablet nampaknya akan menemui banyak hambatan. Hal ini dikarenakan HTC kabarnya sebentar lagi akan memperkenalkan sebuah produk terbaru miliknya yang nantinya akan menjadi pesaing berat dari Galaxy Note 3.

Perusahaan teknologi asal Taiwan ini memang dipercaya telah menyiapkan sebuah phablet dengan memiliki iterasi desain seperti smartphone flagship One miliknya. Bahkan rumor yang beredar menyatakan bahwa nantinya pablet ini akan menggunakan layar dengan ukuran 5.9 inch yang diberi nama One Max.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena, Minggu (29/9/2013), dari keterangan yang didapatkan dari China terungkap bahwa HTC One Max ini akan hadir pada tanggal 17 Oktober 2013. Berdasarkan kabar yang berkembang menyebutkan bahwa One Max ini akan hadir dengan layar 1.080×1.920, dibenamkan chipset Snapdragon 600.

Namun ada juga yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru dari HTC ini akan menggunakan chipset Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 800. Sedangkan untuk RAM nya memiliki kapasitas 2GB dengan kemampuan multimedia kameranya mampu menyimpan video dengan kualitas HDR. Untuk harganya perangkat ini kabarnya akan dibandrol dengan harga USD810 sekira Rp9,3 juta. (Choirul Anam – www.harianindo.com)