Olly Dondokambey Enggan Berkomentar Terkait Penggeledahan Pihak KPK

KPK

Jakarta – Kabar yang menyebutkan bahwa pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kediaman Olly Dondokambei, Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, nampaknya enggan untuk dimintai keterangan terkait hal tersebut.

Bahkan ketika ditemui wartawan harianindo di ruangannya yang ada di Badan Anggaran (Banggar) DPR, Olly tidak mengucapkan sepatah katapun terkait pemeriksaan atas dirinya atas kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Sport Centre yang ada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
Bertempat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2013), Olly hanya berucap di media sudah ada pemberitaannya mengenai dirinya. Tidak ada tanggapan apapun darinya. Sebagai informasi bahwa pada hari ini KPK juga melakukan penggeledahan di kediaman Olly yang ada di Jalan Reko Bawah, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Karena diduga ada jejak korupsi di kediaman Olly. Memang sebelumnya KPK juga telah memeriksa rumah Olly yang ada di Manado, namun sayang rencana penggeledahan tersebut gagal dilakukan karena pada 23 September lalu bocor terlebih dahulu.

Dimana pada saat proyek Hambalang sedang dibahas, saat itu posisi Olly berkedudukan sebagai pimpinan atas Banggar DPR. Bahkan sebelumnya Olly juga sempat membantah adanya tudingan bahwa dirinya ikut kecipratan atas uang proyek Hambalang yang dituduhkan oleh M.Nazaruddin. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)