Kejutan di Pekan ke-7 BundesligaBerlin – Pekan ke-7 Bundesliga kembali bergulir, Tim Kuat Werder Bremen bertemu Nuernberg sedangkan Stuttgart bertemu tim debutan Braunschweig. Seperti dilansir dari xinhuanet, Senin (30/09/2013), seharusnya 2 tim seperti Bremen dan Stuttgart dapat memetik hasil maksimal mengingat keduanya memiliki sejarah baik di Liga Jerman sedangkan lawannya adalah tim yang bisa dikatakan memiliki level dibawah mereka. Namun kenyataannya hanya Stuttgart yang menuai hasil 3 point.

Apa yang terjadi di wesser stadium, markas Werder Bremen, sungguh sangat disayangkan. Betapa tidak, Bremen sempat 2 kali memimpin di papan skor. Brace dari sepakan Eljero Elia sempat membuat anak-anak Bremen jumawa dan tampil percaya diri. Walapun sempat terjadi gol penyeimbang dari Nuernberg. Papan skorpun menunjukkan 3-2. Hanya saja petaka terjadi setelah turun minum tepatnya di menit ke 70. Adam Hlouslek lah yang menjadi mimpi buruk bagi Werder Bremen, golnya membuat hasil kembali imbang 3-3. Hasil ini pun membuat keduanya berbagi angka di Wesser Stadium dan menjadi tamparan berat buat Bremen mengingat ini hasil imbang pertama yang mereka raih sejak Bundesliga bergulir.

Tak senada dengan hasil yang diraih bremen, Stuttgart mengikuti jejak tim besar Jerman lainnya seperti Dortmund dan Muenchen dengan berpesta gol ke kandang Braunschweig. 4-0 adalah hasil akhir yang terjadi di kandang Stuttgart. Ibisevic, Maxim, Traore, Harnik menjadi nama-nama yang mengisi papan skor. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)