Rodgers Memuji Duet Suarez dan Sturridge

Suarez

Sunderland – Tren positif Liverpool di liga inggris rupanya menaikkan moral para punggawa “The Red”. Tak Ayal sang manajer, Brendan Rodgers, pun mau tak mau harus memuji kerja keras anak asuhnya ini. Seperti dikutip dari BBC (30/09/2013), Komentar baik disematkan terutama pada barisan penyerang. Kedua orang itu adalah Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Rodgers bahkan mengatakan bahkan tidak ada duet yang lebih baik dari mereka berdua di Premier League. Lalu bagaimana dengan duet yang dimiliki oleh Manchester United seperti Rooney dan Van persie? Rodgers pun dengan yakin mengatakan duet yang dimilikinya lah yang terbaik.

Seperti yang kita ketahui Liverpool baru saja meraih kemenangan di Stadium of Light, kandang Sunderland 2-1, Minggu (29/09/2013). Dua gol Liverpool dicetak oleh Sturridge dan Suarez sementara gol tuan rumah dicetak oleh Giaccherini. Rodgers menambahkan bahwa kerjasama apik dan saling pengertian lah yang menjadi kunci lahirnya dua gol kemenangan tersebut. Pujian khusus hanya untuk Luis Suarez pun mengalir dari bibir Rodgers, ia memuji kematangan mental dan bakat yang dimiliki oleh striker timnas Uruguay ini.

Dengan hasil ini Liverpool pun bertengger di peringkat kedua setelah pemimpin klasemen Arsenal dan unggul dalam jumlah gol dari peringkat ketiga Tottenham Hotspur. (Galang Kenzie Ramadhan – HarianIndo.Com)