iPhone 5 Diubah Menjadi iPhone 5S

(Foto: Softpedia)

California – Bagi sebagian besar orang mungkin memperhatikan penampilan smartphone adalah yang utama selain spesifikasi, terlebih bagi Anda para pecinta iPhone. Karena kabarnya kini Apple telah hadir dengan striker berwarna emas yang dapat dibalutkan di iPhone kesayangan Anda.

Dengan demikian jika dilihat sepintas maka akan terlihat ponsel milik negeri Paman Sam ini memiliki iPhone 5S dengan edisi emas. Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa iklan dari striker smartphone dari perusahaan raksasa Cupertino ini dijual murah dan bebas di beberapa pengecer yang ada di China.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Selasa (1/10/2013), pihak Wall Street Journal (WSJ) menyoroti iklan fenomenal tersebut. Salah satu iklan menyebutkan bahwa untuk mendapatkan iPhone baru Anda tidak perlu menjual ginjal. Dengan mengeluarkan uang sebesar 35 yuan, maka tampilan iPhone 5 Anda akan seperti iPhone 5S yang memiliki lapis emas.

Untuk diketahui bahwa memang China adalah sebuah negara yang sangat menggilai iPhone 5S emas. Hal ini dikarenakan warna emas memiliki arti yang penting bagi China. Sehingga tidak heran jika para pengecer akan melakukan 1001 cara untuk mendapatkan sebuah perangkat yang memiliki lapisan emas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)