Acer Aspire ZC-605

Acer Aspire ZC-605

New Taipei City – Pabrikan elektronik asal Taiwan, Acer telah meluncurkan sebuah perangkat terbaru milik mereka yang berupa PC segala fungsi. Sebagaimana perangkat all-in-one PC pada umumnya, perangkat tersebut tentu memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh perangkat PC biasa. Perangkat tersebut sendiri memiliki nama Acer Aspire ZC-605.

Namun demikian, walaupun mengusung nama all-in-one PC, dengan harga sekitar 600 dollar AS tentunya perangkat tersebut hanya akan dilengkapi dengan spesifikasi paling minim bagi sebuah perangkat sejenisnya. Ya, berdasar rilis dari Softpedia, Selasa (1/10/2013), peluncuran perangkat Acer Aspire ZC-605 tersebut bertujuanbagi mereka yang tidak ingin ruangan mereka habis karena monitor, desktop dan lain sebagainya.

Nah, untuk urusan spesifikasi, perangkat Acer Aspire ZC-605 tersebut memiliki prosesor Intel Pentium Dual Core 2127U dengan kartu grafis HD. Selain itu, perangkat tersebut juga bakal dilengkapi dengan sebuah DDR3 dual channel sebesar 4 GB.

Acer Aspire ZC-605 tersebut memiliki layar sebesar 19,5 inci dengan resolusi 1.600 x 900 piksel. Selain itu, terdapat pilihan lain yakni prosesor intel Celeron 1007I dual core 1.5 GHz. Sayang, tidak terdapat perubahan pada spesifikasi lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)