Galaxy Star Pro Primadona Baru Samsung

(Foto : Gsmarena)

New Delhi – Kabar baik bagi pengguna smartphone Android khususnya bagi para pemula. Seperti dilansir dari gsmarena (Selasa, 01/10/2013), Pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu telah merilis gadget terbarunya Galaxy Star Pro, hanya saja perilisan ini baru dilakukan di regional India. Smartphone ini didesain khusus untuk pemula karena fitur-fitrunya yang bisa dikatakan “friendly-user” dan harganya yang tidak terlalu mahal. Lucunya, Samsung lupa untuk mengumunkan perilisannya.

Pengguna Galaxy Star Pro akan menikmati layar 4 inchi dengan resolusi 480 X 500 pixel. Prosessor yang digunakan adalah Cortex A5 1 GHz, dengan 512 MB RAM. Smartphone ini akan dilansir dengan kemampuan membawa dua SIM sekaligus. Untuk kameranya, Samsung menggunakan kamera belakang denagn kemampuan 2 mega piksel serta tidak ketinggalan memori internal sebesar 4GB dan MicroSD. Harga yang terjangkau membuat smartphone ini tidak mensupport koneksi 3G namun tetap memiliki fitur Bluetooth dan WiFi. Untuk ketahanan baterai, diperkuat dengan baterau 1500mAh Samsung mengklaim ketahanannya yang mencapai 15 jam waktu bicara atau 370 jam dalam keadaan stand by.

Informasi lain yang kami dapatkan adalah anda bisa membawa pulang Samsung Galaxy Star Pro dengan merogoh kocek sebesar 6.989 Rupee, atau sekitar 1.3juta rupiah. Mari kita nanti kehadirannya di tanah air. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)