Jelang Laga Bayer Leverkusen VS Real Sociedad

(Foto : Football Espana)

Leverkusen – Beberapa saat lagi akan hadir partai penting matchday 2 di Lanjutan Liga Champions Eropa di Grup A antara wakil Jerman Bayer Leverkusen melawan wakil Spanyol Real Sociedad. Seperti dilansir dari Football Espana (Selasa, 01/10/2013), pelatih Leverkusen yang juga merupakan legenda hidup dari Liverpool, Sami Hyppia, melempar pujian kepada kubu Real Sociedad. Menurutnya, klub LaLiga tersebut mempunyai pemain-pemain dengan skill yang patut diperhitungkan.

Keduanya sama-sama mengalami kekalahan di matchday pertama, tergabung di grup A bersama Manchester United dan Shakhtar Donetsk, kemenangan merupakan harga mati. Pertandinga sendiri akan dilakukan di BayArena, Leverkusen, Jerman pada Kamis (03/10/2013). Sedikit lebih diunggulkan dan bermain di depan publik sendiri pastinya membuat anak-anak Leverkusen dan pelatih Sami Hyppia semakin termotivasi untuk menghadapi Real Sociedad. Hal yang terus diulang-ulang oleh pelatih asal Finlandia ini adalah betapa mereka bermain baik di kandang saat pekan ke-7 Bundesliga pekan kemarin, apabila anak asuhnya dapat mempertahankan performa bagus tersebut bukan tak mungkin mereka akan berpesta gol kamis nanti.

Performa kedua tim memang berbanding terbalik, saat Sociedad masih terlihat labil di kompetisi lokal maupun Eropa, Leverkusen terlihat sedikit diatas angin. Kekalahan yang merke alami atas Manchester United di matchday pertama di Old Trafford murni karena kalah bersaing dalam hal kualitas pemain dan pengalaman di level Eropa. Menarik untuk disimak. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)