Chevrolet Merambah Pasar Brazil

(Foto : Autoevolution)

Rio De Janiero – Chevrolet sebagai produsen mobil kini akan memasarkan produknya ke pasaran otomotif Brazil. Dimana untuk kali ini yang ditawarkan adalah model terbaru yaitu Captiva 2.4 liter SIDI (Spark Ignition Direct Injection).

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Rabu (2/10/2013), dimana model Captiva 2.4 SIDI ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan dengan dibenamkan mesim yang memiliki kapasitas 2.400 cc dapat menghasilkan tenaga mencapai 185 hp dengan putaran 6.700 rpm dan torsi 233 Nm.

Untuk jantung mekanisnya, mobil ini adalah gabungan dari transmisi otomatis GF-6 dengan enam percepatan yang menggunakan sistem Active Select sehingga dapat memindahkan gigi secara manual. Selain itu Captiva 2.4 SIDI ini menggunakan velg dengan ukuran 17 inci disertai electric drive system sehingga mampu mengendalikan tekanan angin pada bannya.

Varian warna yang ditawarkan adalah Blue Crystal Claret Berlin, White Ice, Black, Red serta Carbon Flash. Teknologi terkini juga dibenamkan pad amobil ini seperti electronic stability programme (ESP), traction control system (TCS), anti-lock braking system (ABS) serta memiliki enam airbag.

Sedangkan untuk kenyamanannya, mobil ini juga menggunakan power steering, power window, alarm anti maling, spion elektrik serta power locks. Kemampuan multimedianya terbilang cukup mumpuni dimana mobil ini dilengkapi dengan radio AM/FM, lubang koneksi AUX, CD, MP3, serta USB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)