Google Memiliki Tampilan Baru

Google

California – Pada hari ini Google dikabarkan akan memiliki wajah baru. Kabar yang sebelumnya menyatakan bahwa Google akan mendesain ulang logonya menjadi lebih simple ternyata benar.

Kabar yang mengungkapkan bahwa Google akan mengikuti jejak Yahoo untuk mendesain ulang tampilannya seperti Yahoo memang sudah santer terdengar. Bahkan isu yang mengungkapkan bahwa tampilan Google akan seperti Android kini berubah menjadi kenyataan.

Nantinya logo Google akan menjadi simple, dimana perubahan tidak terlihat di logonya saja. Namun juga tampilan awal dari halaman mesin pencari raksasa ini juga mendapatkan sentuhan baru. Dimana kalo dulu Google dihalaman awalnya menempatkan fitur Google+, Google Translate, Google Maps di atas halaman, untuk saat ini fitur tersebut dipindahkan ke kotak fitur aplikasi yang ada di kanan atas.

Dimana nantinya kotak tersebut akan berisi bermacam-macam produk Google seperti Youtube, Google Drive, Blogger, Google Books, dll. Seperti yang dilansir dari BBC News, Kamis (3/10/2013), Rotman Epps selaku analis dari perusahaan konsultan teknologi Forrester mengungkapkan bahwa dengan tampilan baru yang disuguhkan oleh Google maka akan terasa segar di mata para penggunanya.

Karena untuk era teknologi seperti sekarang ini, tentunya harus selalu up-to-date terhadap semua perkembangan yang ada. Diungkapkan oleh Rotman Epps bahwa jika Anda menjual produk tentunya akan memiliki tampilan yang segar dan baru. (Choirul Anam – www.harianindo.com)